about 1 year ago

Liburan ke Surga Alam Gili Trawangan terletak di sebelah barat pulau Lombok, dimana berjejer tiga pulau yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Untuk Anda yang ingin liburan ke Gili bersama rombongan, kami sarankan untuk sewa bus pariwisata Lombok. Selain kapasitas yang besar tentunya agar perjalanan Anda nyaman selama liburan ke Gili Trawangan.

Posisi pulau Gili trawangan paling dekat dengan pulau lombok. Gili trawangan adalah pusat wisata diantara ketiga Gili ini. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari 30 menit dari pelabuhan bangsal. Yang menjadi faktor lama tidaknya adalah cuaca. Jika cuaca normal bisa kurang dari 30 menit tapi jika ombak sedang tinggi bisa sampai 1 jam baru sampai. Kalau mau menggunakan boat malah hanya 10 menit sudah sampai ke Gili Trawangan.

Spot Menarik di gili trawangan

Gili trawangan adalah Tempat yang sempurna untuk menenangkan fikiran dan melepaskan stress, kenapa? karena di gili trawangan anda dapat menikmati indahnya pantai dengan air yang sangat jernih, pasir putih, pemandangan bawah laut yang sangat indah dengan terumbu karang yang berwarna warni dan ikan kecil yang tidak pernah anda temukan di tempat lain.

Selain keindahan pantainya, kehidupan masyarakat di gili trawangan juga masih natural karena disana tidak ada kendaraan bermotor, tidak ada mesin yang menimbulkan polusi udara dan suara. Rata-rata penduduk setempat moda transportasinya menggunakan kendaraan tradisional bernama codomo, dan sepeda sebagai alat transportasi. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa pesan rental mobil lombok atau sewa mobil di lombok

Masih banyak hal seru lainnya yang bisa Anda temukan di Gili trawangan. Jika Anda butuh bus untuk membawa rombongan Anda berkunjung ke tiga gili, silahkan pesan rental bus lombok hanya dari www.translombok.co.id

Baca Juga https://www.linkedin.com/pulse/liburan-ke-surga-alam-gili-trawangan-lombok-annanda-kevin

Menyewa Mobil Untuk Liburan di Lombok →