about 1 year ago

Bagaimana strategi yang jitu dalam menyewa mobil untuk liburan di Lombok? Ketika musim liburan datang, banyak perusahaan sewa mobil di Lombok yang kehabisan unit kendaraan. Hal ini karena Pulau Lombok adalah salah satu destinasi wisata favorit untuk keluarga di Indonesia. Tren kunjungan wisatawan ke Lombok dari tahun ke tahun semakin meningkat seiring berkembangnya era teknologi saat ini. Bagi sebagian wisatawan, menghubungi pihak rental mobil di Lombok jauh-jauh hari bisa menjadi sebuah penghematan besar saat tiba hari H. Apa pasal? Ini karena unit kendaraan sudah di booking lebih awal.

Untuk menyewa mobil yang tepat dan tentunya hemat, sebaiknya Anda perhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Lokasi pole. Lokasi pole mobil merupakan hal pertama yang harus Anda perhatikan. Jika bisa, pilihlah perusahaan sewa mobil lombok yang memiliki pole dekat dengan lokasi bandara. Syarat ini untuk mempermudah Anda dalam penjemputan. Jika tidak menemukan rental mobil dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa mencari rental yang posisi kantornya dekat bandara. Kadang mereka hanya mempunyai kantor dilokasi strategis tapi pole mobil mereka jauh di pinggiran kota. Tidak masalah, karena jika mereka tidak melakukan penjemputan tepat waktu, Anda bisa langsung mendatangi kantor mereka.
  2. Perhatikan fasilitas yang ditawarkan. Rental mobil Lombok umumnya memasang tarif flat dengan menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang bisa digunakan oleh para penyewanya. Jika Anda tidak terlalu membutuhkan fasilitas-fasilitas tersebut, Anda bisa pilih perusahaan rental mobil murah di Lombok lainnya dengan fasilitas standar yang pastinya hanya sesuai kebutuhan Anda.
  3. Menyewa mobil di Lombok saat hari kerja. Ini karena harganya lebih murah jika dibandingkan saat masa liburan ataupun weekend
  4. Menyewa mobil jauh-jauh hari sebelum berangkat ke Lombok sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Jika Anda memiliki dana yang terbatas dan ingin menghabiskan masa liburan di Pulau Lombok, Anda bisa menggunakan beberapa tips di atas untuk memilih sewa mobil Lombok harga murah. Tips menyewa mobil diatas dipersembahkan oleh Kannada

← Liburan Ke Surga Alam Gili Trawangan Lampu PJU Tenaga Surya →